Berita Fotografi Seriap Hari

5 Tips Untuk Memotret Bentang Musim Dingin.

0

Musim dingin memunculkan elemen terberat dalam iklim kita, dengan banyak orang menyimpan tas kamera mereka ‘hingga awal musim semi. Tapi, jika Anda menyimpan kamera Anda, Anda akan kehilangan keindahan mentah yang dibawa musim ajaib ini.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat perjalanan lebih menyenangkan.

1. Kenakan pakaian yang tepat: Sangat penting untuk membungkus pakaian hangat saat memotret gambar musim dingin. Musim dingin membawa elemen terberat, jadi jika Anda berencana untuk menghabiskan beberapa hari di luar dan bersiaplah.

2. Awasi cuaca: Sangat penting untuk mengetahui seperti apa cuaca itu. Anda tidak ingin bepergian selama beberapa jam dan kemudian mendengar laporan cuaca yang memberi tahu Anda bahwa: cuaca basah untuk beberapa hari ke depan. Selama bulan-bulan musim dingin, cuaca dapat berubah secara dramatis dalam hitungan jam.

Selalu disarankan untuk memberi tahu seseorang ke mana Anda akan pergi dan rute mana yang akan Anda ambil. Jika Anda terluka atau terjebak dalam badai, seseorang mungkin dapat membantu memberitahu link sbobet.


3. Hanya bawa apa yang Anda butuhkan: Hanya bawa yang penting. Anda tidak perlu mengunggah tas kamera Anda dengan setiap peralatan yang Anda miliki. Jika Anda akan keluar mengambil gambar sepanjang hari, Anda akan jauh lebih baik untuk menjadi seringan mungkin. Membawa beban ringan juga akan membantu menghemat energi. Anda bisa memanjat batu es atau melintasi bukit yang dipenuhi salju; labu hangat akan melayani Anda jauh lebih baik daripada kamera ketiga.

 
4. Carilah detail: Salju, es, dan es menghadirkan tekstur dan suasana di sebagian besar subjek. Pagi yang sangat dingin adalah waktu yang ideal untuk fotografi jarak dekat. Pagi yang dingin juga memunculkan pola di lanskap kita.

Berhati-hatilah di mana Anda menempatkan kamera Anda: jika Anda mengambil gambar di pagi hari cobalah menempatkannya pada sudut miring ke matahari – ini akan memberi gambar Anda bayangan yang kuat. Ini juga akan menambah mood pada gambar landscape Anda. Setelah Anda menemukan tempat yang sempurna, berikan perhatian ekstra pada minat latar depan karena ini akan menambah kedalaman gambar Anda.

5. Ekspos dengan hati-hati: Salju dan es sangat sulit terekspos dengan baik. Salju biasanya membingungkan sistem pengukuran kamera Anda atau meteran lampu genggam Anda. Saat Anda mengambil bacaan ringan dari salju, Anda akan secara otomatis mendapatkan gambar yang kurang terang. Meteran akan merekam salju sebagai abu-abu.

Sekarang adalah waktunya untuk mulai mem-bracketing bidikan Anda. Jika Anda mengurung gambar Anda tambahkan 1 – 2 stop cahaya untuk mengimbangi pembacaan meter cahaya Anda. Menggunakan kartu abu-abu 18%, yang saya jelaskan di artikel sebelumnya, juga harus memberi Anda bacaan ringan yang sempurna.

Leave a Reply